TEKNOLOGI 2012

Selasa, 21 Mei 2013

Laptop Tangguh Toshiba: Tahan Beban, Anti Air & Awet Baterai


http://images.detik.com/content/2013/03/19/1169/ngopi.jpgPembicara Ngopi (inet)
Jakarta - Setelah diinjak-injak oleh Carissa Putri, laptop bandel Toshiba juga sempat dites dengan cara ekstrim lainnya. Mulai dari ditimpa beban 100 kg hingga disiram air. Selain punya ketahanan fisik yang mumpuni, laptop ini juga dipuji sangat awet baterainya oleh seorang blogger.

"Laptop kami memang punya daya tahan yang kuat karena menggunakan bahan magnesium yang lebih baik dari alumunium. Sehingga memberikan jaminan perlindungan terhadap LCD agar tidak rusak," kata Devi Yosita, Product Marketing Manager Toshiba Indonesia, dalam acara Ngopi detikINETdi Auditorium Gedung Bank Mega, Jakarta, Selasa (18/3/2013).

Dalam pressure test, notebook Toshiba dikatakan sanggup bertahan meski harus menahan beban 100 kg. Pun juga saat harus menghadapi siraman air, seperti tidak sengaja ketumpahan air.

Tak pelak, laptop ini mendapat sanjungan dari Carissa Puteri. Brand ambassador Toshiba ini juga menyanjung desain menawan dari produsen asal Jepang ini. "Saya lebih membahas masalah desainnya karena sangat inspiring," tukasnya. Selain itu, Carissa juga memuji kemampuan audionya.

Lain lagi Didno SE, blogger satu ini lebih menyanjung soal performa baterai laptop Toshiba yang bisa diandalkan. "Kami para blogger biasanya cari laptop yang ringan. Kita juga sering cari-cari colokan. Biasanya kita cari laptop yang baterainya bertahan minimal 5 jam. Ini saya sudah coba, ternyata bisa kurang lebih 12 jam."

Didno yang memakai Laptop Toshiba seri Z930, juga turut menyanjung processing-nya yang ngebut. " Biasanya suka malas kalau proses booting-nya lama. Ini hanya 10 detik untuk menyalakan," tambahnya. Keberadaan WiFi pun turut dikatakannya mempermudah para blogger untuk tetap online, begitupun dengan desainnya yang mudah ditenteng.


Acara Ngopi Bareng detikINET kali ini didukung sepenuhnya oleh Toshiba dan detikTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar