TEKNOLOGI 2012

Senin, 10 Maret 2014

Cara Downgrade dari BBM 8 ke BBM Versi 7 Download di Sini

Kemarin banyak yang bertanya mengenai cara kembali ke BBM 7 dari BBM 8. Karena mengeluh ponselnya jadi lemot dan tidak asik buat chat. Pada dasarnya memang tidak bisa kalau dari App World karena yang resmi sudah BBM 8. Jika ingin menginstall ulang berikut ini caranya.BBM 8
(Tampilan BBM 8)
BBM versi 7 untuk proses downgrade dari BBM 8 kerap dilakukan atas dasarlemot. Tidak sedikit pengguna yang mengeluh jika Blackberry Messenger 8 cukup berat dan memutuskan untuk kembali ke BBM 7.
BBM 8 sendiri membutuhkan space cukup besar setelah diinstal sekitar 6MB. Jadi jika pengguna mengeluh lamban hal itu bisa dimaklumi. Dan berikut caradownload dan downgrade BBM 7 dari BBM 8.
  1. Back up terlebih dahulu semua kontak yang ada. Lakukan itu di opsibackup yang ada di BBM
  2. Setelah proses pencadangan kontak selesai maka tinggal hapus aplikasi BBM 8. Caranya, masuk ke Option – Device – Application Managementkemudian cari aplikasi BBM. Pilih Application Properties lalu pilih Deleteuntuk menghapusnya.
  3. Proses di atas selesai lalu silakan restart BB Anda
  4. Setelah menyala, buka App World dan cari BBM versi 7. Jika tidak menjumpainya unduh saja via browser BB di alamatBlackberry.com/messenger.
  5. Setelah proses unduh dan install selesai, restart BB dan restore kontak yang telah dicadangkan tadi.
Mudah dan tak ribet bukan? Bagi pengguna Android dan iOS, BBM di lintas platform kini telah dimutakhirkan dengan penambahan beberapa fitur menarik. Ada BBM Channel, BBM Voice, dan BBM Video.
Dengan BBM Voice pengguna bisa lakukan panggilan gratis antar sesama pengguna BBM. Pun juga dengan BBM Video, pengguna bila lakukan video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar